Elitbingitz Responsive Blogger Template

Posted by Fajar on 01.01.00

Akhirnya template Responsive Elitbingitz sudah selesai. Dan sekarang Bang Tama sendiri akan share template responsive ini secara gratis. template yang originalnya dari Templatoid.com ini sangat lah cocok buat kamu yang suka tampilan dinamis, simpel, elit, rapi, dan pastinya responsive. dengan tampilan yang sederhana ini, Elitbingitz Responsive Blogger Template juga termasuk template yang fast respond. saya harap dengan template ini dapat membantu para blogger yang ingin membuat blognya tampil lebih responsive dan fast loading. dan juga banyak memiliki kelebihan bagi saya, karena template ini loadingnya cepat dan responsive. maka pengunjung yang menggunakan browser atau resolusi yang berbeda pun tampilan template ini akan selalu maksimal. tidak seperti template yang lain atau yang tidak responsive. Nah beberapa fitur template ini sudah saya jelaskan diatas. untuk selengkapnya bisa lihat dibawah ini;

elitbingitz responsive blogger template
Elitbingitz Responsive Blogger Template

FEATURES

  • Simple template
  •    
  • 100% Responsive
  •  
  • Valid HTML5
  •    
  • Fastload pages
  •  
  • Auto resize thumbnail image
  •    
  • Optimize SEO
  •  
  • Blogger Comment System
  •    
  • Dropdown Menu
  •  
  • Ads ready
  •    
  • Auto Readmore
  •  
  • Breadcrumbs
  •    
  • Related Post
  •  
  • Social Share Button
  •    
  • Compatible with major browsers
  •  
  • Simple admin layout




Karena template ini saya bagikan gratis. mohon untuk menggunakannya dengan bijak. dan tidak menghapus kredit footernya. Ingat! Hargai karya orang lain jika kamu ingin dihargai.


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 01.01.00

48 komentar:

  1. iya bang beneran responsive. saya sudah buktikan sendiri :D thanks banget bang tama udah share :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip mas, thanks juga udah mau mampir :D

      Hapus
  2. keren bang tama. template ini udah saya pake di blog, dan hasilnya wah sangat memuaskan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah semoga blognya tambah seger di lihat ya mas :D

      Hapus
  3. terima kasih telah berbagi, semoga tambah sukses....

    BalasHapus
  4. mantep bro , thx udh dibagikan secara gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi mas, semoga template blog responsive dan fast loading ini dapat membantu para blogger indonesia :D

      Hapus
  5. Ijin download gan
    Ngmong" nama template.a uniik gaan
    Hehe

    BalasHapus
  6. Keren dan simpel templatenya. Sangat disarankan untuk blogger indonesia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas. semoga template ini bermanfaat ya :D

      Hapus
  7. ijin download yah gan.... mau saya coba buat blog saya yang baru... thanks yah udah mau share....

    BalasHapus
  8. responsive,simple,keren terimakasih mas templatenya...
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mas (y) mkasih udah berkunjung ;)

      Hapus
  9. wah selain responsive, fiturnya juga banyak banget ya :v nice share (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip mas, semoga bermanfaat ya nih template :D

      Hapus
  10. http://beritaandro.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Terima kasih bang tama. template.a sudah saya pakai di blog saya. Oh ya. saya mau nanya nih. Kyak mana cara buat blog info di bagian sidebar bisa tertahan saat di scroll? Seperti blog ini hehe

    Slam kenal bang tama,

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namanya sticky widget bro. coba cek di google :D

      Hapus
  12. masih inget gw ga jar?? :D

    rizerz , adhitia rizki :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjayy masih maen lo rizki :D gimana blognya woi :p

      Hapus
  13. Mas kok saya pasang di blog saya, pas dicek di smartphone ternyata gak responsive ya? gimana cara ngeditnya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu mas browsing di smartphone. coba scroll sampe bawah. trus klik "Lihat versi web" gitu mas :D

      Hapus
  14. Mas ini templatenya gak mobile friendly ya? saya make juga kebetulan karena simple enak diliat dan gak sakit dimata. tapi pas cek dari mobile hasilnya jelek mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba mas ke menu template >> klik gerigi >> Nonaktifkan / Tidak untuk tampilan ponsel

      Hapus
  15. mas, kalau pakai comment google plus kok gak bisa ya?
    kalau mau ganti font dan ukuran teksnya bisa gak mas? caranya bagaimana?

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim ke email saya aja mas, biar enak kita ngbrolnya :D

      Hapus
  16. Tak mencoba http://bloger-kmc.blogspot.co.id/2016/02/download-gratis-youtube-downloader.html

    BalasHapus
  17. bang, templatenya boleh saya beli gak.??

    BalasHapus
  18. Ijin pakai bang tama, sip tenan iki. tak share ke fecabook biar temen" tau juga...

    BalasHapus
  19. Cara menentukan artikel jumlah artikel dihalaman pertama kayak mana yaa bg?

    BalasHapus
  20. wah bagus ini gan, ijin download :D

    BalasHapus
  21. mantap gan, tapi kok di hp android kotak komentarnya kaga ada tampil mas?

    BalasHapus
  22. cara nambahin article yg terkait bagaimana bang tama ?

    BalasHapus


Bang Tama