Template Blog Satu Halaman - Cocok Untuk Media Promosi Usaha Anda!!

Posted by Unknown on 22.26.00

Banyak kegunaan dan manfaat blog jika kita bisa mengolahnya, mulai dari berjualan produk dan jasa secara online, menawarkan barang dan jasa, media promosi usaha, dan lain sebagainya. Untuk membuat blog tersebut menjadi maksimal kita juga memerlukan tema atau template blog yang sesuai, sesuai dalam arti ini adalah template blog yang simpel, satu halaman saya rasa cukup dan bisa membuat pengunjung atau calon pelanggan merasa nyaman saat berada dalam blog kita, selain itu template yang saya berikan adalah beberapa template pilihan yang bisa kamu download secara gratis. dan untuk mengolahnya pun tidak sulit karna tidak banyak pengaturan atau fitur yang digunakan. Berikut adalah Template Blog Yang Cocok Untuk Promosi dan Berjualan Online :

1. Royale Note Blogger Template

http://www.bloggermint.com/


Template yang didesain oleh bloggermint.com ini sangat lah menarik, dari tampilannya yang sederhana namun elegan, template blog ini pun dibuat karna terinspirasi oleh Kerajaan Ribbon, dan saya rasa template ini cocok untuk kalian yang ingin berjualan online, promosi, menawarkan jasa dan barang atau lainnya.

Baca juga : 5 Tempalte Blog  Seo , Rersponsive, Fast Loading, dan High CTR 2015

Spesifikasi Template Royale Note :

  • Satu kolom / Satu halaman
  • Desain Elegan
  • Tombol Navigasi yang menarik
  • Tombol berbagi ke Social Media

2. Exposure Blogger Template

btemplates.com


Template yang satu ini dipublikasikan oleh btemplates.com, Selain mempunyai satu kolom / one page, desain template ini bergaya minimalis, eksklusif dan warna warni natural. sangat cocok sekali untuk photography, fasion, berjualan online, promosi, atau menawarkan barang dan jasa di internet.


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 22.26.00

12 komentar:


Bang Tama