5 Iklan Alternatif Google Adsense Terbaik Saat Ini

Posted by Fajar on 15.22.00

Siapa yang tidak mau blognya berkerja sama dengan google adsense?? banyak blogger berkicau "saya mau berkerja sama dengan adsense". tapi banyak juga blogger yang ditolak oleh google adsense, dan itu hampir membuat frustasi dan menurunnya semangat blogger.

Biasanya blogger sangat berharap pada google adsense, sebab bayaran yang diterima dari adsense lebih besar dibandingkan media periklanan yang pernah ada. Selain itu adsense juga mendukung blog yang berbahasa indonesia.

Tapi jangan khawatir, buat yang ditolak adsense kamu bisa gunakan alternatif adsense, yang dijamin pendapatannya gak kalah saing juga dengan google adsense, apa lagi blog yang memiliki banyak pengunjung pasti akan banyak menghasilkan pundi pundi dollar.

5 Iklan Alternatif Google Adsense Yang Digemari Blogger
5 Iklan Alternatif Google Adsense Yang Digemari Blogger

Iklan alternatif yang akan saya bagikan kali ini mungkin adalah iklan blog terbaik pengganti adsense, karna sudah saya rangkum khusus untuk teman teman blogger sekalian. dan program iklannya pun bermacam macam, ada yang berbentuk cpm, cpc dan lain lain. kamu bisa pilih mana yang sesuai untuk blog kamu sendiri.

Baca juga : 5 Situs Pemendek Url / Link Dengan Bayaran Mahal

Dan saya sangat sarankan pilih antara satu saja, jangan berlebihan dan menggunakan banyak media iklan di blog, karna akan membuat blog menjadi lebih berat dan membuat pengunjung terganggu. Langsung saja Berikut Alternatif Adsense Terbaik untuk Blogger :

1. Chitika
Buat yang lelah ditolak oleh google adsense, Chitika bisa dijadikan alternatif adsense untuk blog. walaupun bayarannya tidak semahal google adsense. Untuk mendaftar Chitika juga sangat mudah bahkan blog baru pun bisa, Selain itu Chitika juga mendukung iklan untuk mobile dan iklan lokal, dan minimum pembayaran ialah $10 dengan paypal, dan $50 via cek.

2. Media.net
Baru baru ini media.net menjadi rundingan para blogger indonesia, mungkin juga termasuk alternatif adsense terbaik saat ini, selain itu iklan yang ditampilka sangat relavan dan responsive atau bisa dibilang menyesuaikan dengan situs blog kamu. Media.net juga didukung penuh oleh Yahoo dan Bing.

3. Popcash
Alternatif adsense lainnya adalah pocash, program iklan yang ditawarkan pada situs ini adalah CPM (Cost per Million) atau Dibayar per Seribu kunjungan, dan juga bentuk iklan pada popcash adalah pop-under. Sangat disarankan dan diremkomendasi untuk blog yang ber trafik tinggi. Minimal pembayarannya pun relatif kecil yaitu $5.

4. Bidvertiser
Bidvertiser juga bisa dibilang idola para blogger, dan saya sendiri pernah merasakan kerja sama dengan bidvertiser, dan ada yang bilang kalo bidvertiser ini mirip dengan chitika, pendaftarannya pun sangat mudah. Selain itu minimum pembayarannya juga relatif kecil yaitu $10

5. Yllix 
Program iklan yang ada di yllix bervariasi, seperti ppc, cpm dan lainnya, yllix juga mendukung blog berbahasa indonesia. cocok untuk blog kamu yang bertrafik tinggi, dan pembayarnnya pun dilakukan menggunakan paypal

Itulah 5 Alternatif adsense terbaik sampai saat ini, semoga bermanfaat dan bisa memotivasi teman teman blogger untuk mencari penghasilan tambahan. dan jika ada yang kurang jelas kamu bisa berkomentar dibawah postingan ini, Terimakasih.


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 15.22.00

16 komentar:

  1. Popcash cocok buat blog download kayaknya

    BalasHapus
  2. Propeller Ads tuh. Tambah lagi listnya.

    BalasHapus
  3. Wah Boleh dicoba nih. makasih min infonya :)

    BalasHapus
  4. udah pernah coba semua kecuali medi.net

    BalasHapus
  5. bener tuh gan, ane juga nyoba

    BalasHapus
  6. kalau saya udah nyoba popcah ^_^ mantep juga...

    BalasHapus
  7. Wah mantep nih, ntr mw cb jd publiser lain, dftr GA gk aprrove mulu :(

    BalasHapus
  8. wihh, boleh juga nihh, coba dulu ah :D

    BalasHapus
  9. makasih banyak ilmunya "bermanfaat banget !", tpi klo untuk anak umur dibawah 18 tahun gmn?

    BalasHapus
  10. mantab2 nih alternatifnya, makasih om

    BalasHapus
  11. wah patut di coba, belum daftar iklan apapun soalnya :D

    BalasHapus
  12. Mantap gan.. Makasih ilmunya.. Izin share..

    BalasHapus
  13. salah tuh . PopCash , min wd nya $10 kali :v

    BalasHapus


Bang Tama