5 Situs Pemendek Url / Link Dengan Bayaran Mahal

Posted by Fajar on 17.35.00

Sekian banyak artikel tentang cara mendapatkan uang dari internet, mungkin ini termasuk yang paling mudah dan praktis. kerjanya hanya membagikan link, saya rasa sudah kebiasaan kita berbagi link entah kepada teman teman lewat social media, berbagi link untuk para blogger hingga link download yang dibagikan lewat blog / website. jadi mengapa tidak mencoba mencari uang dari pemendek url?? yang kerjanya hanya membagikan link ke orang orang dan mencetak uang dollar setiap harinya.

Penyingkat Url yang terbukti membayar mahal
Penyingkat Url yang terbukti membayar mahal
Sistem kerjanya sangat mudah, kamu punya link yang akan dibagikan > lalu konvert di situs pemendek url yang berbayar > sebar ke orang orang > cetak uang dollar setiap harinya. Mudah bukan??

Jelasnya, Kamu hanya perlu mengkonvert link  dan berbagi kepada mereka di mana saja untuk mendapatkan uang secara online. Ketika orang mengklik URL Anda yang diberikan, pemendek URL akan loading selama 5 detik dan kemudian akan mengarahkan ke link yang tujuan awalnya.

Jika kinerja yang dilakukan bagus tak heran dollar akan datang setiap harinya, dan melakukan payout / withdraw setiap minggunya. Semoga saja.

Situs pemendek url yang saya berikan kali ini telah saya rangkum dari yang membayar membernya paling mahal, dan pastinya terpercaya dan terbukti membayar. mungkin kamu bisa meraup 1$ - $5 per 1000 tampilan dari situs situs yang saya berikan.

Dan sangat disarankan untuk kamu yang memiliki website atau blog download?? karna pada link download itu lah yang akan kita konvert menjadi mesin pencetak uang.

Langsung saja, inilah 5 situs pemendek link / url terbaik dan membayar :

# 1 Shorte.st
Shorte.st adalah Situs gratis layanan pemendekan url baru dengan ide-ide yang lebih kreatif. Shorte.st akan membayar Anda 5-12 $ per 1000 tampilan untuk mempromosikan website mereka Mempersingkat Link. Jumlah penghasilan kamu (pembayaran) akan dikirim secara otomatis pada tanggal 10 setiap bulan.
  • Pembayran melalui : Paypal atau Payoneer
  • Payout minimal: 5 $ melalui Paypal atau 20 $ melalui Payoneer
  • Referral Earnings: 20% komisi untuk kamu
#2 Bc.vc
Bc.vc adalah situs mempersingkat URL modern di mana pengguna dapat mencetak uang dengan cara termudah. Kamu akan dibayar dengan berbagi link di internet. Untuk setiap orang yang mengunjungi URL kamu lalu kamu akan dibayar sekitar 4 $ per 1000 tampilan dan dengan program referral mereka Anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan 10% .
  • Komisi Refferal : 10%
  • Payout minimum: 10 $ Melalui Paypal atau IBANN
#3 Adf.ly
AdF.ly adalah salah satu URL memperpendek perusahaan yang paling populer dan terpercaya. Pemendek url di situs ini akan dibayar ketika orang mengunjungi URL kamu. dan Adf.ly akan membayar hingga 4 $ per 1000 tampilan untuk link yang kamu singkat. dan untuk menambah penghasilan kamu bisa mengajak orang untuk bergabung dengan mengikuti program refferal yang kan membayar kamu 10% untuk member yang kamu ajak.
  • Cara Pembayaran: Minimum Payout 5 $ oleh Paypal, Payza atau AlertPay.
  • Komisi Referral : 20%
Linkshrink.Net juga termasuk permendek URL populer yang memungkinkan penggunanya untuk mencetak uang kapan saja di mana saja ketika ada yang mengklik dan melihat link yang kamu singkat. Linkshrink membayar sekitar 2 $ sampai 5 $ per 1000 tampilan dan Melalui program referral kamu bisa mendapatkan komisi 10% dari pengguna tersebut.
  • Komisi refferal : 10% 
  • Opsi pembayaran: Paypal atau Payza
Linkbuck (memiliki global Alexa rank 1.038) menawarkan pengguna untuk mencetak uang setiap kali dengan berbagi link mempersingkat. Kamu dapat berbagi di mana saja seperti di facebook, Google plus, Twitter, blog, website dll, kamu juga dapat membuat blog / website menjadi mesin uang jika kamu memiliki banyak pengunjung . Linkbucks juga bisa dibilang pesaing dari Adf.ly.
  • Komisi Refferal : 20%
  • Opsi Pembayaran: PayPal atau Payoneer
  • Min. Payout : $10
Tambahan :
Ini adalah daftar top 5 situs penyingkat URL yang membayar mahal, Kamu dapat memilih salah satu situs untuk mendapatkan banyak $$$ hanya dengan berbagi link di mana saja kapan saja pada acara sosial media, situs, blog atau website dll

Mengapa saya mengatakan ini adalah metode terbaik karena pengguna juga dapat membuat $$$ online bahkan mereka tidak memiliki blog atau website apapun.

Jika kamu mencari situs terbaik hanya untuk memendek URL langsung, bukan untuk mendapatkan uang maka saya sangat menyarankan untuk menggunakan bawah situs:


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 17.35.00

14 komentar:

  1. Ternyata bukan adf.ly yang termahal

    BalasHapus
  2. Wah ternyata ada banyak keuntungannya yang diperoleh oleh situs pemendek URL yah masbro..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. ada gan nih (goo.gl) tapi tidak membayar heheh :D

      Hapus
  4. Ternyata banyak yaa Situs Penyingkat Url,Thanks gan sekarang saya jadi tahu,jangan lupa Kunjungi yaa http://yusriltechnoti.blogspot.sg/2015/03/pengertian-sistem-operasi-jaringan.html

    BalasHapus
  5. wah jadi pengen nyoba buat nambah dollar

    BalasHapus
  6. Dulu saya sering menggunakan shorte.st . main-main ke blog saya mas syahrulmedia.blogspot.com

    BalasHapus
  7. mantap bang, ane juga lagi cari pemendek url dengan bayaran mahal

    BalasHapus
  8. kalo saya sih masih setia sama adfly ... hehe :D

    BalasHapus
  9. wah blog saya bukan blog download tuh :D

    BalasHapus
  10. mantap ni buat blog download. bs ikutan ni.

    BalasHapus
  11. boleh untuk referensi ini gan

    BalasHapus


Bang Tama