Tips dan Cara Menulis Artikel Blog Bahasa Inggris

Posted by Fajar on 14.37.00

Belajar menulis Artikel bahasa inggris secara otodidak mungkin bagi kamu sulit dan rumit untuk dimengerti, maaf jika kali ini saya memberi tips cepat kilat menulis artikel bahasa inggris tanpa harus belajar, intinya yang saya berikan adalah tips cepat, seperti kilat ataupun bahasa kotornya jalan pintas. Mungkin nantinya ada beberapa orang yang tidak setuju dengan artikel ini, karna mengambil jalan pintas.

Trik menulis artikel bahasa inggris dengan mudah
Trik menulis artikel bahasa inggris dengan mudah
Untuk menulis artikel bahasa inggris, sekarang kamu tidak perlu lagi belajar bahasa inggris, kenapa?? kali ini kita akan coba menulis artikel bule secara otomatis menggunakan tools yang disediakan.

Mungkin cara yang akan saya berikan terbilang licik, bagaimana menurut kamu sendiri?? ingin tetap membaca?? jika iya kita akan melanjutkannya.

Tools yang saya berikan kali ini akan membantu kamu hingga 90% dalam menulis artikel bahasa inggris, kamu juga tidak perlu menulis artikel bahasa indonesia lalu di translate ke inggris, Tidak perlu!! atau langsung membuat artikel bahasa inggris secara bertahap.

Ingat, ini jalan pintas, kalau dibandingkan dengan orang yang sudah mahir membuat artikel blog bahasa inggris, kualitas nya tentu beda.

Langsung saja, berikut Tips dan Cara membuar artikel bahasa inggris otomatis :

#Article Creator (alat membuat artikel otomatis)

Ada 2 jenis article creator yang saya ketahui, yang pertama dalam bentu software (aplikasi) dan dalam bentuk website (online). saya sarankan yang berbasis online karna lebih mudah dipraktek dan digunakan.

Dengan alat inilah nanti kita membuat artikel bahas inggris tanpa harus menulis dengan susah payah, enak bukan??

Selain itu topik artikel bisa kita sesuaikan sesuai kebutuhan, misalnya topik blog kamu tentang kesehatan, nah pada article creator ini kamu cukup ketikan "health" pada kolom kategori dan submit, lalu akan muncul beberapa artikel bahas inggris yang bisa kamu gunakan untuk menulis blog.

Berikut link Article Creator Online yang saya sarankan :
Namun biasanya hasil yang diberikan tidak lagi original dan unik, jangan khawatir, tips masih belum selesai. masih ada langkah selanjutnya

Untuk membuat artikel hasil tools menjadi original dan unik, kita akan menggunakan Spinner Article.

Baca juga : Cara Cek Keunikan Artikel Blog

#Spinner Article (alat memutar kosa kata artikel)

Setelah kamu dapat artikelnya, langkah selanjutnya adalah memutar kosa kata artikel tanpa merubah maksud, arti dan tujuan artikel tersebut. caranya ya kita gunakan tools Spinner Article.

Tools ini juga ada yang berbasis web (online) dan berbasis software aplikasi, saya sendiri menggunakan spinner article berbasis online, alasannya karna lebih mudah dan praktis digunakan.

Selain itu layanan yang diberikan gratis, banyak yang menyediakan layan spinner, tapi hanya sedikit yang gratis dan memberi layanan yang bagus. Tapi jangan khawatir, saya akan berikan link spinner article online yang gratis.

Berikut link spinner article online yang saya sarankan :

#Article Submitter (Sumbit artikel ke search engine)

Selesai mempublikasi artikel di blog, apa yang harus saya lakukan??

Bagaimana cara membuat orang bule berkunjung ke blog saya??

Cara ini mungkin bukan termasuk cara yang ampuh, tetapi setidaknya bisa membantu hingga 30% mendatangkan pengunjung luar negeri seperti amerika, eropa, australia dan lain lain. Sisanya kamu harus mempelajari seo dan melakukan promosi blog untuk mendatangkan pengunjung.

Baca juga : Teknik SEO Blog paling sederhana dan mudah

Gunakan tools Article Submitter, tujuannya agar artikel kita bisa ke index google, semoga saja. dengan begini pengunjung dari berbagai negara akan berdatangan bagai uang dollar terbang mengejar dirimu hehehe.

Tools article submitter bisa kamu daparkan secara gratis, biasanya orang menggunakan Google Webmaster untuk mensubmit artikel,namun saya akan menambahkan bumbu rahasia agar lebih maknyus. dengan menggunakan tools article sumbitter yang bisa langsung meng-submit arikel kamu ke 20+ browser sekaligus.

Berikut link Article Submitter yang bisa kamu gunakan :
Nah sekian artikel Tips Menulis postingan bahasa inggris, tanpa harus bisa bahasa inggris. jika ada kesalahan dan kekeliruan mohon maaf karna saya juga masih belajar, dan jika ada yang ingin ditanyakan bisa berkomentar dibawah.


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 14.37.00

9 komentar:

  1. mantab seklai, cara yang unik untuk mendapat artikel original dan kreativ.

    nice tutor

    BalasHapus
  2. wah bermanfaat banget. trimakasih infonya

    BalasHapus
  3. wah, ternyata ada toolsnya juga ya :D makasih gan

    BalasHapus
  4. Sangat bermanfaat gan bagi saya yang masih bingung :D


    https://acillramdan.blogspot.co.id/2016/06/bbm-versi-213114-apk-download-bbm.html

    BalasHapus
  5. kmaren tmenku ada yang tanya ni cara buat artikel bahasa inggris. nnt langsung ku kasik taulah. mksh kang.

    BalasHapus
  6. yang pasti harus ngerti grammar..

    BalasHapus
  7. ada keuntungan tersendiri kah ?? dibanding artikel bahasa indo ?

    BalasHapus


Bang Tama