13 Lagu Yang Bisa Bikin Hati Tenang dan Adem

Posted by Fajar on 23.40.00

Mendegarkan musik atau lagu sudah biasa kita jumpai, penikmat musik atau lagu pun ada bermacam macam genre. Nah pada artikel ini mungkin berbagai macam lagu dengan genre berbeda akan memberikan suasana hati menjadi sejuk dan tenang saat mendengarnya, Lagu lagu yang membuat hati tenang pada artikel ini saya rangkum dari berbagai macam genre, aliran dan dari berbagai macam negara.

13 Lagu Yang Bisa Bikin Hati Tenang dan Adem
Acoustic Isle *www.isleofwight.co.uk

Selain membuat hati tenang, Musik ini jgua dapat memberikan rasa nyaman, tentram dan damai saat mendengarnya, Cocok sekali didengarkan bagi anda yang hatinya tidak tenang atau galau. Penasaran apa saja lagu yang bikin hati tenang?? Berikut kumpulan musik yang bisa bikin hati tenang dan damai :

1. Braveheart by Luca Stricagnoli


Jangan salahkan saya jika saat mendengar musik ini anda menjadi tenang dan damai, musik yang diiringi petikan gitar, dan suara harmonika yang merdu ini dapat membuat hati menjadi lebih tenang, selain itu suara serulingnya pun ditiup dengan sangat merdu. sungguh musik yang luar biasa ya.

2. Sempurna by Andra & The Backbone


Lagu Sempurna ini tidak asing lagi kita dengar, lagu yang romantis ini diciptakan oleh Andra, Banyak yang mengartikan maksud lagu ini adalah lagu untuk seseorang kekasih atau seseorang yang disayang, padahal Andra sendiri menciptakan lagu ini dengan maksud Sempurna itu ialah Tuhan. Namun bagaimana pun lagu ini sangat nyaman didengar ditambah lagi dengan alunan petikan gitar yang membuat suasana menjadi tenang dan romantis.

3. Dekat di Hati by RAN


Lagu RAN ini memang sedang hits belakangan ini, karna memang enak didengar. lagu yang menceritakan cerita cinta ldr yang dijalani anak muda ini dibawakan dengan mid tempo dan akustik, sehingga saat mendengarnya pun hati terasa tenang dan damai.

4. Semua Tentang Kita by Peterpan


Walaupun sekarang Peterpen sudah tiada atau berganti nama menjadi Noah, tetap saja lagu peterpen tak akan dilupakan, salah satunya lagu Semua Tentang Kita, Lagu yang dibawakan dengan akustik ini akan membawa hati mu hanyut dalam kenangan, dan kabarnya lagu ini terinspirasi dari acara perpisahan sekolah.

5. Ijinkan Aku Menyayangimu by Iwan Fals


Lagu ini juga sangat populer pada zamannya, lagu yang menceritakan kisah cinta yang tak terbalas ini dapat memberikan suasana hati yang tenang, apalagi dinyanyikan oleh legenda musisi Indonesia yaitu Iwan Fals.

6. Menghitung Hari 2 by Anda


Lagu ini merupakan salah satu original soundtrack film Heart, lagu yang dibawakan anda ini diciptakan oleh Melly Goeslaw, Dan petikan gitar dan suara anda yang khas membuat lagu ini menjadi enak didengar dan dapat bikin suasana menjadi tenang.

7. Selamanya Cinta by D'Cinnamons


Lagu ini juga merupakan original soundtrack film Cintapucciono yang dirilis pada tahun 2007, dan lagu Selamanya Cinta ini dbawakan lagi oleh D'Cinnamons dengan versi akustiknya yang dapat bikin hati tenang.

8. Dewi by Alexa


Lagu Dewi ini dirilis pada tahun 2008, Sebelumnya Alexa dikenal sebagai band pop yang cukup populer, namun pada lagu Dewi ini Alexa sempat menyanyikannya dengan versi akustik.

9. The Misty Rain of Jiangnan


Musik ini mungkin akan menghipnotis anda, dengan seruling nya yang merdu dan petikan pipa yang khas tingkok ini dapat membuat anda merasa di tempat yang menakjubkan, karna pada musik ini anda akan merasakan arti dari kelembutan, kecantikan, dan ketenangan.

10. Crystalline by Ivan Torrent


Musik ini juga tak kalah dengan musik lainnya, saat mendengarnya pun anda akan merasakan kedamaian dan ketenangan dihati, sangat cocok didengarkan bukan??

11. Rylynn by Andy McKee


Masih pada akustik, musik kali ini sempat populer di youtube, bahkan Andy Mckee mendapatkan banyak pujian dari fansnya. Tentu ini disebabkan oleh kenikmatan yang dirasakan saat mendengar musik ini.

12. Nightingale by Yanni


Musik yang lembut dan damai ini kabarnya terinspirasi oleh kicauan burung Nightingale yang indah, namun pada musik ini kicauan tersebut dimainkan oleh seruling Tingkok. dan kabar luar biasanya Musik ini sempat dimainkan di dua tempat bersejarah secara serentak, yaitu di Taj Mahal, India dan Forbidden City di China.

13. In Aeternum by Ivan Torrent


Lagu ini mungkin bisa membawa anda bernostalgia dengan masa terindah yang pernah anda alami, sungguh musik yang luar biasa, saat mendegarnya pun saya merasa sejuk dan tenang dalam hati.

Nah itulah beberapa musik dan lagu yang membuat hati tenang, bagaimana menurut anda sendiri?? Jika ingin menambahkan list atau ada yang mempunyai saran bisa langsung berkomentar dibawah ini. Terimakasih


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 23.40.00

9 komentar:

  1. cocok buat q yg kerja dikantor. kalo udh stres sm kerjaan enak dengerin musik.

    BalasHapus
  2. wahh acoustics yak rata rata, i very like acoustics. thank you for your sharing bro, i'll try one :)

    BalasHapus
  3. Mantap dah. Apalagi lagu iwan fals joss banget, hehe

    BalasHapus
  4. enak-enak lagunya gan, cocok kalo lagi ngetik artikel

    BalasHapus
  5. semua tentang kita lagu bikin baper :3

    BalasHapus
  6. Memang dari semua lagu diatas sangat enak bila didengar, terutama nomor 10.
    Kunjung Balik: http://tebardiary.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Lagu-lagunya enak bang tama,btw jangan lupa kunjungi blog baru saya ya bang. www.kerisyonkou.blogspot.com

    BalasHapus


Bang Tama