Cara Cek Keunikan Artikel Blog di Plagiarism Checker

Posted by Unknown on 18.55.00

Apakah artikel blog kamu copas?? saya harap tidak, sebagai blogger kita tidak dianjurkan copy paste artikel orang lain, karna akan membawa dampak yang negatif. nah untuk mengetahui artikel kamu copy paste atau enggak, yuk kita cek keunikannya artikelnya di Plagiarism Checker. Cara nya sangat mudah dan praktis, tidak membutuhkan waktu yang lama kok. Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana cara mengecek keunikan sebuah artikel blog, jika menembus angka 100% saya yakin itu memang hasil tulis tangan sendiri, namun kadang saya sendiri mendapatkan skor 80% keatas walaupun artikelnya original dari saya hehehe. tools ini cocok buat kamu yang ingin blognya dipandang bagus karena artikelnya asli dari tangan sendiri, dan cocok buat kamu yang main di dunia adsense, masa main blog adsense copas sih. kan malu hehehe. Berikut Cara mengecek unik atau tidaknya artikel blog kamu :

Baca juga : Pasang 5 Widget Ini, Bisa Bikin Blog SEO 100%

Bagaimana cara Cek Keunikan Atikel Blog??

  1. Kunjungi situs http://smallseotools.com/plagiarism-checker/
  2. Akan muncul kolom text, paste kan artikel kamu di kolom tersebut
Cara Cek Keunikan Artikel Blog di Plagiarism Checker
Cara Cek Keunikan Artikel Blog di Plagiarism Checker
  1. Masukan security code nya
  2. Klik Check Plagiarism
  3. Tunggu beberapa saat lalu akan muncul hasilnya seperti gambar dibawah ini
Cara Cek Keunikan Artikel Blog di Plagiarism Checker
Cara Cek Keunikan Artikel Blog di Plagiarism Checker

Bagaimana?? apakah artikel kamu unik dan bukan copas?? hehehe mudah bukan cara cek keunikan artikel blog?? untuk kamu yang masih baru main blog, saya srankan untuk menghindari kegiatan copy paste ya, tidak baik dan lama kelamaan log kamu hancur, percaya deh hehehe


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 18.55.00

9 komentar:

  1. Wah keren masbro, ane ntar izin praktek yah..

    BalasHapus
  2. Wahhh kren mas :D gue coba ahh >>>>>Meluncur

    BalasHapus
  3. Nice content. But I will share a helpful tips. We all want to get Google top ranking with our content/posts. But many time we are unable to get this. Do you know why? Google want Fresh and Unqiue content. But how you can understand my content is free and Unqiue. For this use Plagiarism Detector tools. But many of them don’t use Google. This is the first tool I am going to share which will use Google to get give that your content Unique or not. The big part is that this tools is free. So try this free Plagiarism Software and get first page rank easily.

    BalasHapus


Bang Tama